Ads

Sabtu, 31 Oktober 2020, Oktober 31, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-31T11:19:52Z
HUKRIMMinsel

Ketua Bhayangkari Sulut Sambangi Pos Terpadu Polres Minsel

 




JOURNALTELEGRAF-Ketua Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Rita Panca Putra, bersama sejumlah pengurus daerah Bhayangkari Sulut menyambangi Pos Terpadu Pengamanan Libur Panjang, Polres Minahasa Selatan, Sabtu (31/10/2020).




Turut mendampingi dalam kegiatan kunjungan ini, para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulut yakni Irwasda Kombes Pol. Drs. Ahmad Alwi, Karo Ops Kombes Pol. Drs. Edward Tamboto, Dir Lantas Kombes Pol. Iwan Sanjaya dan Dansat Brimob Kombes Pol. Brury Soekotjo.



Tiba di Pos Pam Panorama, Kawasan Boulevard Amurang, rombongan yang didampingi Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, dan Wakapolres Minsel Kompol Farly Rewur, langsung melakukan pengecekan kesiapan pos dan bertegur sapa dengan para petugas.


Pada kesempatan tersebut PJU Polda Sulut dan Kapolres Minsel menyerahkan bingkisan kepada petugas di Pos Terpadu Pengamanan Libur Panjang, yang terdiri atas gabungan instansi dari unsur TNI/Polri, Dishub, Dinkes dan Sat Pol PP.


"Tetap semangat melaksanakan tugas pengamanan dan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, khusunya di momen libur panjang ini," ujar Kapolres Minsel kepada para petugas Pos Pam.


Menghadapi momen libur panjang ini, Polres Minsel telah mendirikan 4 (empat) Pos Terpadu di lokasi keramaian, yang berfungsi sebagai pos taktis pengamanan serta untuk mensosialisasikan dan menyampaikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.




Editor : Ewin
Sumber : Humas Polres Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar