Ekonomi Bisnis

Minahasa

Inovasi Baru Dalam Dunia Pendidikan Usai Dikukuhkannya Dewan Pengurus Pendidikan Kab Buol

Kamis, 01 Oktober 2020, 21.50 WIB Last Updated 2020-10-01T13:54:09Z
masukkan script iklan disini
Pemgukuhan Dewan Pengurus Pendidikan Kab Buol di kediaman Walik Bupati Buol. Kamis 01 September 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Pengukuhan Dewan Pengurus Pendidikan (DPP) Kabupaten (Kab) Buol, yang dilaksanakan di Kediaman Wakil Bupati Buol, Hj Abdullah Batalipu, Kelurahan Kulango Kecamatan Biau. Kamis (01/10/2020).


Dalam Pengukuhan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Buol Nomor: 188.04/255.42/Disdikbud/2020. Wakil Bupati Kab Buol, Hj Abdullah Batalipu Melantik Ketua DPP Kab Buol, H Lut Paker dan Sekretaris Samsuddin Suleman serta Bendahara Irma Suryani, bersama ke 17 anggota Struktural lainnya.


Bupati Kab Buol, Amirudin Rauf, dalam sambutannya menyampaikan selamat atas di kukuhkannya kepengurusan DPP Kab Buol, yang dibacakan oleh Wakil Bupati Abdullah Batalipu.


“Dewan Pengurus Pendidikan merupakan mitra dari Dinas Pendidikan. Hal ini kiranya dapat membawa angin segar dan dapat berinovasi guna mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Buol,” ujar Abdullah, serta dirinya meminta kepada Kadis Pendidikan Kab Buol untuk dapat meninjau kembali Komite yang telah dibentuk. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Pendidikan, Kaban Kesbangpol, Ketua Ikatan Guru Indonesia Kab Buol, Ketua Kopri, Ketua PGRI, Kaban BKPSDM serta Sejumlah Anggota DPRD dan Kepala Sekolah se Kab Buol.


Reporter : Supardi

Editor : Alfonds Wodi

 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+