Ads

Jumat, 30 Oktober 2020, Oktober 30, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-30T05:31:17Z
Bolmong

Duet Safrun - Fendi Resmi Nahkodai PDPM Bolmong

Foto : Musyda IV PDPM Bolmong (isitmewa)



JOURNALTELEGRAF - Seluruh rangkaian thapan Musyawarah Daerah (MUSYDA) IV Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah  (PDPM) Bolaang Mongondow telah selesai dan Ahmad Safrun Mokoagow terpilih sebagai Ketua masa khidmat  2018 - 2022.


Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Ramadina, Desa Lolak dibuka oleh Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, dan dihadiri Oleh Ketua PDM Bolmong serta Ketua PWPM Sulawesi Utara Sudarwin J. Tomponu, Rabu (28/10/2020).

Dalam Musyda hadir juga Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Se - Bolaang Mongondow Raya (Boltim, Bolsel, Kotamobagu, dan Bolmut).

Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah IV Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow, Syahrul,  menyebutkan bahwa Seluruh rangkaian Musyda telah melalui semua tahapan yang ada sesuai dengan amanat AD & ART Pemuda Muhammadiyah, dimana dalam persidangan diikuti oleh 37 peserta yang terdiri  dari 27 orang Pimpinan Cabang serta 10 orang  Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah.

“Sebelumnya dalam Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) dan PRA MUSYDA PDPM Bolmong, telah ditetapkan 13 Orang calon formatur namun ada 1 orang yang menyatakan mengundurkan diri, sehingga dari 12 orang calon formatur, akan dilakukan pemilihan oleh peserta Musyda untuk menetapkan 11 orang formatur sesuai amanat AD & ART Pemuda Muhammadiyah, ” jelas Yuyu sapaan akrab Syahrul.


Yuyu menambahkan berdasarkan musyawarah mufakat, ke 11 formatur akhirnya menetapkan Achmad Safrun Mokoagow sebagai ketua dan Fendi Tulusa sebagai sekretaris PDPM Bolmong periode 2020-2022,” kata Yuyu.

Melalui akun faceboknya Abdul Rivai Mokoagow, Ketua PDPM Bolmong periode sebelumnya, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua dan Sekretaris PDPM Bolmong yang baru.
 

"Semoga PDPM Bolaang Mongondow semakin jaya, tetap membangun kebersamaan dan keihklasan untuk kemajuan organisasi, bangsa dan Ummat Kedepan," tulis Rivai.


Rivai Mokoagow, juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada  Bupati Bolaang Mongondow yang telah membuka acara Musyda IV PDPM Bolaang Mongondow, dan juga berterima kasih atas kehadiran, Ketua PWPM SULUT, Ketua PDM Bolmong dan Dirut PDAM Bolmong, Kamran Mukhtar Podomi, serta memberikan apresiasi kepada seluruh Kader Pemuda Muhammadiyah Bolmong yang telah Sukses menyelenggarakan Musyda sesuai amanat AD & ART yang Berlaku di Pemuda Muhammadiyah.

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar