Ads


 

Senin, 12 Oktober 2020, Oktober 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-12T08:02:34Z
Aksi DemonstrasiAliansi Bitung MemanggilDPRD Kota Bitungkota bitungPolres bitungTolak Omnibus Law

Demo Tolak Omnibus Law Polres Bitung Kerahkan 200 Personil

 

Aksi demo tolak UU Cipta Kerja Omnibus Law oleh Aliansi Bitung Memanggil di depan Kantor DPRD Kota Bitung. Senin 12 Oktober 2020. (Foto: Alfonds/JT)

JOURNALTELEGRAF – Aksi ujuk rasa damai yang digelar di depan Kantor DPRD Kota Bitung, oleh Aliansi Bitung Memanggil yang tergabung dari berbagai elemen Organisasi dan Masyarakat Kota Bitung. Senin (12/10/2020).


Aksi tersebut, dilakukan kurang lebih dari 3 jam dan berjalan dengan damai, aman dan kondusif serta tuntutan dari demonstran langsung di tanggapi oleh sejumlah Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bitung.


Terkait hal tersebut Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, menyampaikan terima kasih kepada demonstran, yang telah bekerja sama dengan pihaknya sehingga aksi demo yang dilakukan saat ini, berjalan aman, damai dan kondusif.  

 

Kapolres Bitung, AKBP F.X Winardi Prabowo SIK, saar menyampaikan himbauwan terkait dengan kelancaran keamana dalam melaksanakan aksi demonstrasi. Senin 12 Oktober 2020. (Foto: Redaksi JT)

“Para demonstran dalam menyampaikan aspirasi dengan baik dan dalam pelaksanaan aksi demo, tidak ada tindakan anarkis,” ungkapnya.


Saat ditanyakan ada berapa jumlah personil yang dikerahkan untuk pengamanan dalam aksi demonstrasi.


“Ada 200 personil yang dikerahkan saat ini, dan ditambah oleh bantuan dari TNI dan Satpol-PP,” terangnya.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar