Ads

Jumat, 16 Oktober 2020, Oktober 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-15T16:13:57Z
MANADOOi Sulut

BPW Oi Sulut Ajak Seluruh Anggota Tidak Golput

Ketua BPW OI Sulut, Bambang Amiri

JOURNALTELEGRAF-Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota akan digelar serentak di Sulawesi Utara (Sulut), pada tanggal 9 Desember 2020.


Dalam menyukseskan pilkada 2020, Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Organisasi Masyarakat (Ormas) Orang Indonesia (OI) Sulawesi Utara (Sulut), Bambang Amiri meminta, agar seluruh anggota Oi yang ada di Sulut memakai hak pilihnya pada pemilihan Pilkada 2020 nanti, Kamis (15/10/2020).


Lanjutnya, secara kelembagaan tentunya Ormas Oi tidak bisa dilibatkan dalam politik praktis maupun mengampanyekan pasangan calon (Paslon) atau berbaur politik lainnya, namun secara individu memiliki hak untuk memilih dan menentukan hak pilihnya. 


"Saya mengharapkan jangan ada anggota Ormas Oi golput pada pemilihan nantinya, silakan memilih sesuai dengan apa yang ingin teman-teman pilih," Jelasnya Bambang sambil tersenyum.


Bukan itu saja, anggota Oi harus mampu menjadi contoh bagi masyarakat lainnya agar mampu mensukseskan pesta demokrasi yang telah dilaksanakan 5 tahun sekali. 

"Sekali lagi, jangan ada anggota Oi yang golput," Ucapnya lagi.


Editor: Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar