Ads

Minggu, 04 Oktober 2020, Oktober 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-05T15:21:28Z
A-TRAC BatuputihAdventure TrailBhakti SosialIMI Kota BitungJelajah Alam BatuputihKelurahan Batuputih AtasKelurahan Batuputih Bawahkota bitung

Baksos Adventure Trail "Jelajah Alam Batuputih" Sukses Digelar

Suasana digaris star di kegiatan Bhakti Sosial Adventure Trail "Jelajah Alam Batuputih" . Sabtu 03 Oktober 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Bhakti Sosial (Baksos) Adventure Trail (Trabas) “Jelajah Alam Batupuih" yang di inisiasi oleh Komunitas Otomotif Adventure Trail Community Batuputih (A-TRAC), ditenga Pandemi Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan.


Ratusan masker dan Jutaan Rupiah yang dibagikan, serta diserahkan disejumlah tempat Ibadah di Kelurahan Batuputih Bawah dab Atas, hasil dari Donasi Peserta, IMI Kota Bitung, Relawan Innova Merah, PT MSM/TTN dan Pendonor lainnya dalam Baksos kali ini.


Koordinator pelaksana Bakti Sosial, Aldi Kakauhe menyampaikan, dalam pelaksanaan Baksos Adventure Trail, seluruh peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan serta diwajibkan membawa paket Bansos yang nanti akan dibagikan kepada warga masyarakat yang tinggal di daerah perkebunan.


“Antusias para peserta Baksos, patut diapresiasi walaupun dimassa pandemi covid-19,” ungkap Gobel sapaan akrabnya. Sabtu (03/10/2020).


Bhakti Sosial Adventure Trail "Jelajah Alam Batuputih". (Foto: Istimewa)


Lanjutnya, ungkapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensupport sehingga pelaksanaan Baksos Adventure Trail ini bisa terlaksana dan sukses.


“Semoga kegiatan Baksos kali ini, dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Kelurahan Batuputih, serta warga masyarakat lainnya, dimana selain dari menyalurkan hobby, kami juga turut sepenanggungan dalam massa sulit seperti saat ini. Kegiatan ini pula merupakan upaya kami dari komunitas A-Track Batuputih dalam menopang program sosialisasi Pemerintah dalam pelaksanaan New Normal dengan menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan covid-19,” tutur Gobel.


Turut hadir dalam kegiatan Baksos yakni: Pjs Walikota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, Kadis Pendidikan Kota Bitung, Julius Ondang dan Korwil IMI Kota Bitung, Denis Lomban bersama dengan Tim'nya serta Komunitas Adventure Trail se-Sulut.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar