Ads

Minggu, 04 Oktober 2020, Oktober 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-05T15:21:55Z
Baksos Adventure TrailDrs Edison Humiang MSiJelajah Alam BatuputihKorwil IMI BitungMochtar AharPjs Walikota Bitung

A-Track Batuputih Gelar Jelajah Alam Batuputih Dibuka Oleh Pjs Walikota Bitung

Pjs Walikota Bitung saat melepas Peserta Baksos Adventure Trail "Jelajah Alam Batuputih". Sabtu 03 Oktober 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Guna mensupport kegiatan Otomotif di Kota Bitung, Pjs Walikota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, membuka secara resmi Kegiatan Bhakti Sosial Adventure Trail yang bertema “Jelajah Alam Batuputih" yang digelar oleh Komunitas Adventure Trail A-Track Batuputih.


Kegiatan tersebut, dilaksanakan di wilayah perkebunan Kelurahan Batuputih dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 10 kilometer dengan estimasi waktu sekitar 8 jam. Titik star dan finish Baksos Adventure Trail digelar di lapangan Firdaus Kelurahan Batuputih Bawah, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. 


Pjs Walikota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, dalam sambutannya menyampaikan, mensupport kegiatan tersebut dan merupakan kegiatan positif yabg dilakukan ditengah pandemi covid-19.


“Saya sangat mensupport akan kegiatan ini, ini merupakan kegiatan positif, dan sangat nyata bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Pjs Walikota Bitung. Sabtu (03/10/2020).


Penterahan Masker kepada peserta secara simbolis dan foto bersama panitia pelaksana dan Pjs Walikota Bitung dan perwakilan Korwil IMI Bitung. (Foto: Istimewa)


Lanjutnya, sebagai Pemerintah saya sangat terkesan dengan upaya dari komunitas A-Track Batuputih dalam menginisiasi kegiatan ini dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.


“Terima kasih telah bersama-sama dengan Pemerintah dalam memerangi penyebaran pandemi covid-19, dan hal ini patut di apresiasi,” terangnya.


Sementara itu, Mochtar Ahar selaku Ketua Komunitas A-Track Batuputih, menyampaikan ungkapan terima kasih atas pihak-pihak yang turut serta dalam menyukseskan Baksos Adventure Trail “Jelajah Alam Batuputih".


“Terimakasih kepada Pemerintah Kota Bitung, Pjs Walikota Bitung, Lurah Batuputih Bawah dan Atas, PT MSM/TTN, Relawan Innova Merah, Korwil IMI Kota Bitung, para Komunitas Adventure Trail ss-Sulut dan seluruh warga masyarakat Kelurahan Batuputih Bawah dan Atas,” tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan Baksos yakni: Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, Kadis Pendidikan Kota Bitung, Julius Ondang dan Korwil IMI Kota Bitung, Denis Lomban bersama dengan Tim'nya serta Komunitas Adventure Trail se-Sulut.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar