Ads

Minggu, 27 September 2020, September 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-27T09:08:59Z
Edison HumiangPejabat Sementara Bupati/Walikota SulutPilkada Serentak 2020Pjs Gubernur Sulut

Usai Dilantik Sebagai Pjs Walikota Bitung, Edison: Segera Melaksanakan Amanah

Pelaksanaan Pelantikan sebagai Pejabat Sementara Bupati dan Walikota di Sulawesi Utara oleh Pejabat Sementara Gubernur Sulut. Sabtu 26 September 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Asiste I Sekretaris Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Utara, Edison Humiang, resmi menjabat Walikota Bitung, sebagai Penjabat Sementara (Pjs), mengisi kekosongan Pejabat Walikota Bitung, yang saat ini sedang mengambil Cuti dalam mengikuti Pilkada serentak 2020.


Pjs Gubernur Sulut, DR. Drs Agus Fatoni MSi, melantik ke-5 Pjs Bupati dan Walikota, salah satunya Pjs Walikota Bitung, Edison Huminang, diruan C.J Rantung Kantor Gubernur Sulut. Sabtu (26/09/2020).


Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang, menyampaikan, ungkapan terima kasih atas kepercayaan diangkat kembali sebagai Pjs Walikota Bitung.


“Saya akan segera melaksanakan amanah yang telah dipercayakan, saya siap dan akan langsung menjalankan pekerjaan sebagai Walikota, usai dilantik,” terang Edison.


Diketahui dalam pelaksanaan Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Pjs Gubernur Sulut, DR. Drs Agus Fatoni MSi menggantikan Olly Dondokambey yang telah melakukan Cuti, Pilkada serentak 2020, dan di hadiri oleh unsur Forkopimda Sulut.


Reporter / Edison : Alfonds Wodi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar