Ads

Selasa, 29 September 2020, September 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-29T13:59:11Z
Polres Minsel

Polres Minsel Bagi-bagi Masker Gratis

 

 

(Foto: Istimewa) Petugas membagikan masker kepada masyarakat di pasar Berdikari Tumpaan di Desa Tumpaan Baru, Minsel 

JOURNALTELEGRAF-Kepolisian Risor Minahasa Selatan bagi-bagi masker kepada msyarakat, hal ini dilakukan untuk melanjuti Gerakan Sulut Sejuta Masker dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19.
 

Sementara itu, sebanyak 300  personel dilibatkan dalam kegiatan pembagian masker ini dengan sasaran pasar, terminal, tempat ibadah serta pemukiman warga nelayan pesisir pantai.


Menurut Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, terdapat 33 titik yang menjadi sasaran pembagian masker diantaranya  pasar, terminal angkutan umum, tempat ibadah serta pemukiman warga nelayan pesisir pantai.


"Untuk hari ini, total ada 5.500 masker yang dibagikan untuk masyarakat,” ucap Morman, Selasa ( 29/09/2020).


Kemudian kata Norman, kegiatan pembagian masker ini akan dilakukan pada setiap pelaksanaan Operasi Yustisi, Pendisiplinan Protokol Kesehatan.


Tak hanya itu, Pembagian masker nantinya dilaksanakan secara massif oleh personel Polres Minsel dan Polsek jajaran dengan dukungan personel TNI, Sat Pol PP Minsel maupun instansi pemerintah terkait lainnya.


" Harapannya, masyarakat  patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah angka penularan Covid-19,” pungkasnya.(*)



Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar