Ads

Kamis, 10 September 2020, September 10, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-10T15:42:57Z
kabupaten Morowali UtaraPilkada 2020 Gubernur SultengSulawesi Tengah

PILKADA 2020: Tim Pemenangan Hidayat-Bharto Gelar Pertemuan Tim Sukses di Tiga Kabupaten

Foto : (Arthomo Lagaronda)  suasana kekeluargaan di pertemuan yang digelar di kediaman ketua tim provinsi.


JOURNALTELEGRAF- Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Bhartolomeus Tandigala bersama ketua Tim pemenangan Provinsi Dede Sakung gelar pertemuan tim sukses di tiga kabupaten, Poso, Morowali dan Kabupaten Morowali Utara.


Kepada Journaltelegraf.com, Bhartolomeus mengatakan kalau Tuhan berkenan dan dipercayakan untuk memimpin Sulawesi-Tengah, prioritas kita adalah meningkatkan taraf hidup masyarakat Propinsi Sulawesi Tengah.


"Terutama masyarakat yang banyak bermukim di pedesaan, karena selama ini mereka belum semua tersentuh," ujar Bhartolomeus, Rabu (9/9/2020).  


Bhartolomeus menilai, selama ini masyarakat pedesaan belum maksimal tersentuh, seperti bantuan alat pertanian, termasuk perbaikan jalan tani,  pengadaan bibit unggul yang diperuntukkan bagi petani.


Tak hanya itu, kata Bhartolomeus, jika kami terpilih salah satu yang jadi prioritas adalah sektor pertanian khususnya pemasaran hasil panen.


"Pemasaran hasil tani kadang terhambat tembus pasar diakibatkan akses, demikian juga dengan nelayan. Kita perlu mendapat sentuhan termasuk kebutuhan masyarakat perkotaan juga menjadi agenda kami," jelasnya.


Tak hanya itu, menurut Bhartolomeus dalam tatanan masyarakat ekonomi perkotaan juga perlu di perhatikan. dan melihat apa yang mereka butuhkan, sepanjang hal itu tidak melanggar aturan.


"Harapan saya dalam menghadapi kontestasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah bisa berjalan lancar, aman dan damai, siapapun yang jadi pemenangnya berarti rakyatlah pemenangnya," pungkasnya.




Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Ewin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar