Minahasa

Pilkada 2020: MJL- MDT Paslon Pertama Lakukan Pendaftaran di KPU Kota Bitung

Jumat, 04 September 2020, 16.34 WIB Last Updated 2020-09-04T08:34:47Z
masukkan script iklan disini

JOURNALTELEGRAF – Max J Lomban – Martin D Tumbelaka (MJL-MDT), Pasangan Calon (Paslon) pertama mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung.


Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung MJL-MDT saat mendatangi Kantor KPU Kota Bitung untuk melakukan pendaftara. Jumat 04 September 2020. (Foto: Istimewa)


Paslon MJL-MDT, yang diusung oleh Partai NasDem dan PKPI untuk mengikuti Pilkada 2020, sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, bersama rombongan tiba di kantor KPU Kota Bitung, Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, pukul 14:56 Wita. Jumat (04/09/2020).


Ketua KPU Kota Bitung, Deslie Sumampouw menyampaikan, berkas pendaftaran Paslon MJL-MDT, akan segera di verifikasi yang kemudian disalin ke Silon, serta akan diumumkan kelengkapannya.


“Berkas Paslon akan dibuat menjadi dua rangkap, satu sebagai file asli dan  satunya lagi akan dijadikan sebagai salinan,” ujar Deslie.


Diketahui, kedua istri dari Paslon MJL-MDT, turut hadir serta sejumlah anggota DPRD Kota Bitung dari Partai NasDem dan PKPI serta sejumlah Ketua Partai Politik (Parpol) koalisi anatara lain PKS dan Demokrat ikut dalam rombongan mengatar Paslon untuk melakukan pendaftaran di Kantor KPU Kota Bitung.


Dalam proses pendaftaran dihadiri oleh ke-tiga Komisioner Bawaslu Kota Bitung dan Kapolres serta Dandim 1310 Bitung.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini