Ads

Rabu, 02 September 2020, September 02, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-02T04:20:03Z
BERAMALpilkada 2020

Pilkada 2020: Koalisi Parpol PPP, PKS dan Demokrat Siap Menangkan Paslon BERAMAL


Dukungan Koalisi Partai PPP, PKS dan Demokrat untuk Pasangan Calon Rahman-Faisal sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli. Senin 31 Agustus 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF
– Pasangan Calon (Paslon) Rahman Budding dan Faisal Bantilan, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli, pada Pilakada serentak 2020 nanti.


Diketahui Paslon Rahman Budding dan Faisal Bantilan, menggunakan slogan “ Beramal”, yang saat ini telah menuai sejumlah dukungan dari Partai Politik (Parpol), Partai PPP dan PKS sebelumnya telah menyatakan dukungan terhadap Paslon Beramal. 


Kali ini, dukungan politik oleh Partai Demokrat yang telah menyatakan siap berkoalisi bersama dan menjadi bagian dari Tim Pemenangan Paslon Beramal.


Dukungan tersebut dinyatakan dengan penyerahan formulir B.1.KWK, okeh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhouono, di kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta. Senin (31/08/2020).


Ketua DPC PPP Kabupaten Tolitoli, Randy Saputra mengungkap rasa terima kasih atas dukungan Partai Demokrat untuk berkoalisi dan berkomitmen dalam memenangkan Paslon Beramal. 


“Terima kasih atas kepercayaan serta telah mengambil bagian dan berkomitmen, untuk memenangkan Paslon Beramal di Pilkada serentak nanti,” ujar Randy yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Tolitoli.  


Dirinya melanjutkan, dengan diterimanya formulir dan Format KPU B.1.KWK, oleh Paslon Beramal, sudah dipastikan untuk mendaftar sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli.


“Untuk Tim dan relawan Paslon Beramal Agar supaya tetap konsisten dalam perjuangan dan tetap bersinergi, InsyaAllah Pasangan Beramal siap untuk mendaftar di KPU atas dukungan koalisi dari partai besar PPP dan PKS serta Demokrat,” tutupnya. 


Reporter : Legitha Aswardy

Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar