Ads

Sabtu, 05 September 2020, September 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-05T08:09:25Z
pilkada 2020

PILKADA 2020 : Daftar di KPU, Muchtar Deluma - Bakri Idrus Inginkan Pembangunan di Tolitoli Terarah

JOURNALTELEGRAF - Pasangan Bakal Calon Bupati –Bakal Calon Wakil Bupati Tolitoli Muchtar Deluma – Bakri Idrus mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tolitoli, Sabtu (05/09/2020) Siang. Mereka mendaftar sebagai kontestan kedua pada pemilihan bupati dan wakil bupati Tolitoli yang akan dihelat pada 0o Desember 2020 mendatang.

Foto : Muchtar Deluma - Bakri Idrus berjalan kaki menuju ke Kantor KPU Tolitoli saat mendaftar sebagai bakal cabup dan cawabup

Saat mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Juga dihadiri sejumlah Petinggi partai pengusung dan pendukung. Dengan perolehan Kursi 10 pada Pemilihan Legislatif tahun 2019.

Sekitar pukul 10:00 WITA pasangan ini memasuki kantor KPU Tolitoli . Keduanya optimis mendapat dukungan mayoritas warga Tolitoli .

Pasangan Muchtar - Bakri  menilai perlunya perubahan yang mendasar di Tolitoli. Misalnya kebijakan pembangunan yang mampu dirasakan semua masyarakat di daerah itu.

 “Pembangunan juga harus terarah,” katanya.

Muhadir, Komisioner KPU Tolitoli Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM mengatakan, pendaftaran hari kedua ini bakal pasangan calon Muchtar-Bakri berjalan dengan baik dan berkas diterima.

"ini belum penetapan calon dan kita lanjutkan tahapan verifikasi berkas para bakal pasangan calon dan setelah itu baru kita tetapkan," tutupnya.


Reporter : Legitha Aswardy
Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar