Ads

Sabtu, 05 September 2020, September 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-04T17:14:27Z
pilkada 2020

PILKADA 2020 : Bersama Tiga Parpol Pengusung, Pasangan "BERAMAL" Resmi Daftar di KPU Tolitoli

JOURNALTELEGRAF - Rahman Hi Budding- Moh.Faisal Bantilan S.Sos resmi mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kabupaten Tolitoli  9 Desember 2020, Jumat (4/9/2020).  

Foto : Pasangan Rahman H Budding dan Faizal Bantilan resmi daftar di KPU Tolitoli sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Tolitoli

Rahman Hi Budding -Moh. Faisal Bantilan bersama tiga partai pendukung dan simpatisan "BERAMAL" mendatangi KPU kabupaten Tolitoli.

Saat mendaftar, pasangan "BERAMAL" yang didukung tiga  partai politik yakni partai PPP, PKS dan Demokrat dengan perolehan 10 kursi pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 siap bertarung di pilkada nanti.

“Dari form B1-KWK, semua partai politik memberikan dukungan kepada kami dengan visi dan misi yang sama ,” ujar Rahman Hi Budding yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Tolitoli ini.

Dia berharap gabungan partai pendukung yang disebut "Koalisi Kebersamaan" tersebut bisa bekerja sama membangun Tolitoli lebih baik kedepan. Rahman akan melanjutkan visi-misi yang sudah dilakukan pemerintah yang mana dirinya pernah menjabat sebagai Wakil bupati periode 2015-2020.

Sementara Ketua KPU Tolitoli, Sulaiman Padjalani  mengatakan pihaknya telah melakukan verifikasi terkait keabsahan dokumen syarat pencalonan, yang kemudian pihaknya menyerahkan tanda terima kepada bakal paslon dengan status pendaftaran diterima.

“Selanjutnya kita akan melakukan verifikasi keabsahan terkait berkas tersebut," tutup Ketua KPU Tolitoli.

Reporter : Legitha Aswardy
Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar