Ads

Senin, 28 September 2020, September 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-28T12:27:02Z
Asiste ICamat dan Lurah se-Kota BitungII dan III Pemkot BitungPemkot BitungPjs Walikota BitungRapat Kerja PerdanaSekot Bitung

Perdana Laksanakan Tugas Sebagai Pjs Walikota Bitung Edison Humiang Gelar Rapat Kerja

 

Hari pertama pelaksanaan tugas sebagai Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang mengelar Rapat Kerja bersama Pejabat Eselon II dan Eselon III serta Para Camat dan Lurah se-Kota Bitung, yang didampingi oleh Sekot Audy Pangemanan. Senin 28 September 2020. (Foto: Alfonds Wodi/JT)


JOURNALTELEGRAF – Hari pertama kerja sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bitung, Edison Humiang, mengelar rapat kerja perdana.


Diketahui dalam rapat kerja, yang digelar di Aula Kantor BPU Walikota Bitung, bersama dengan Pejabat Eselon II dan III berserta para Camat dan Lurah se Kota Bitung. Senin (28/09/2020).


Dalam rapat kerja, Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang yang di dampingi oleh Sekretaris Kota (Sekot) Bitung, Audy Pangemanan, menyampaikan tugas dan fungsi dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kota Bitung, serta dua tugas pokok yang akan dilaksanakan oleh Dirinya dalam massa tugas selama kurang lebih 71 hari kedepan.


“Tugas yang pertama yang akan saya lakukan sesuai dengan petunjuk dan instruksi Pjs Gubernur Sulawesi Utara, untuk menyukseskan Pilkada serentak 2020 di Kota Bitung. Kedua penanganan dan penanggulangan wabah Covid-19 di era New Normal,” ungkap Pjs Walikota Bitung.


Lanjutnya, Keberhasilan Saya dalam menjalankan Pemerintahan, tidak akan sukses tanpa bantuan dan support dari kita semua dalam hal ini, Pejabat Pemerintah dalam melakukan jalannya roda Pemerintahan di Kota Bitung.


“Kalian semua adalah sahabat saya dan saya tidak akan sukses tanpa dorongan dan support oleh para teman-teman sekalian,” ungkapnya seraya menambahkan dalam pelaksanaan tugas, Dirinya menegaskan tidak akan melakukan One Man Show dalam menjalankan roda Pemerintahannya.


Pada kesempatan ini, Asisten I, Frangky Ladi membacakan laporan penanggulangan Satgas Covid-19, yang kemudian oleh Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD serta Kepala Badan Keuangan Pemerintah Kota Bitung dan selanjutnya oleh Asisten II dan Asisten III.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar