Ads

Sabtu, 26 September 2020, September 26, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-26T10:58:12Z
A-TRAC BatuputihAdventure TrailAldi KakauheBakti SosialJelajah Alam Batuputih

Nantikan A-TRAC Adventure Trail "Jelajah Alam Batuputih" dan Bakti Sosial di Tengah Pandemi

Aldi Gobel Kakauhe selaku Koordinator Pelaksana Bakti Sosial dan Trail Adventure "Jelajah Alam Batuputih" yang akan dilaksanakan pada Tanggal 03 Oktober 2020 nanti. Sabtu 26 September 2020. (Foto: Istimewa)



JOURNALTELEGRAF – Komunitas Otomotif Adventure Trail Community Batuputih (A-TRAC), akan menggelar Bakti Sosial di tengah Pandemi Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan.


Bakti Sosial yang rencananya akan digelar pada tanggal 03 Oktober 2020, yang bertujuan untuk membantu Pembangunan sejumlah Rumah Ibadah yang berada di Kelurahan Batuputih Atas dan Batuputih Bawah, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.


Koordinator pelaksana Bakti Sosial, Aldi Kakauhe menyampaikan, para peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan serta diwajibkan membawa paket Bansos yang nanti akan dibagikan kepada warga masyarakat yang tinggal di daerah perkebunan.


“Dalam Baksi sosial kali ini, selain dari pemberian sumbangan langsung di sejumlah gereja di Kelurahan Batuputih, namun semua peserta akan dibekali dengan pemberian Bansos berupa masker. Hal ini jangan dilihat dari bentuknya namun ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap penyebaran virus covid-19,” ungkap Gobel sapaan akrabnya. Sabtu (26/09/2020).


Official flayer Bakti Sosial dan Adventure Trail "Jelajah Alam Batuputih" oleh Komunitas Otomotif Trabas A-TRAC Batuputih. (Doc. Foto: A-TRAC Batuputih)


Lanjutnya, penyebaran covid-19, bulan hanya di kota-kota besar namun sudah mulai ada beberapa yang terkonfirmasi di kelurahan – kelurahan.


“ini merupakan tindakan dini dalam pencegahan penyebaran virus covid-19,” tuturnya seraya menambahkan dalam treck Adventure yang akan dilalui nanti akan memakan waktu kurang lebih 5 sampai 7 jam dan dipastikan akan lebih menantang.


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi offisial akun facebook A-TRAC.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar