Ads

JournalTelegraf
Kamis, 03 September 2020, September 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-03T10:16:19Z
Kota ManadoMANADOmanadodiberkatiMor BastiaanMor-HjPMORHJPPilkada Serentak 2020

Mor Bastiaan Intens Turun Langsung Edukasi dan Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan


JOURNALTELEGRAF
- Komitmen Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) turun langsung mengedukasi masyarakat untuk disiplin terhadap protap kesehatan terkait pandemi Covid-19 bukan isapan jempol.

Setiap kali turun langsung ke lapangan menemui warga, melihat langsung kondisi dan kebutuhan warga akibat pandemi Covid-19, dan menyalurkan bantuan, MOR tak lupa mengingatkan warga kota Manado yang ditemui untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Seperti di Kairagi, Mor datang langsung menemui dan berdialog dengan warga setempat untuk menyalurkan bantuan, Kamis (03/09/2020).

Namun begitu melihat ada sejumlah warga yang tidak memakai masker, Mor meminta agar warga tersebut mengenakan masker dulu sebelum dirinya menyerahkan bantuan.

Sejumlah warga mengaku tak hanya kekurangan kebutuhan pokok akibat pandemi Covid-19, tapi juga sulit mendapatkan masker. 

Mendengar keluhan warga, Mor langsung memberikan masker ke warga. Selanjutnya Mor pun membagikan paket beras yang dibawanya.

“Saya selalu menghimbau kepada seluruh warga kota Manado untuk tetap mengikuti protokol kesehatan demi menghindari penyebaran virus korona. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian. Dan jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan agar kota Manado dan kita semua segera terbebas dan dilindungi dari Covid-19. Semoga torang semua selalu diberkati,” pungkas MOR.

Reporter/Editor : Simon Siagian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar