Minahasa

Midnight Dance Band Pukau Pengunjung Dimalam Minggu

Sabtu, 26 September 2020, 23.04 WIB Last Updated 2020-09-27T15:15:53Z
masukkan script iklan disini

Foto: (istimewa) Grup Band Midnight Dance saat menghibur pengunjung Vicente Café, Beer And Friend’s

JOURNALTELEGRAF-Grup Band Midnight Dance asal Manado tampil memukau dan sukses membuat pengunjung Vicente Café, Beer And Friend’s terhibur, Sabtu(26/09/2020).

 

Siapa yang tak tahu dengan Band local asal Negeri Nyiur Melambai yang sudah sering tampil dalam berbagai event besar di Sulawesi Utara ini menghentak Vicente dengan suara khas serak sang Lady Rocker, Maharani dan Marco, sang vocalis pria. 


Dibuka dengan penampilan satu lagu pamungkas I Dont Wanna Talk About It milik Rod Stewart dan ditutup dengan Killing In The Name milik Rage Againts The Machine ll, menjadi pelengkap penampilan apik dari tiap personil Band Midnight Dance.

 

Penampilan merekapun sanggup menghipnotis pengunjung dan mendapat respon positif serta riuh tepuk tangan pengunjung yang ikut bernyanyi.


Bahkan disatu kesempatan beberapa orang pengunjung bertanya dalam bahasa Manado.


“Hari-hari apa ini band kang? Mo suka datang ulang kalo band ini yang main,” ujar salah satu pengunjung.


Diketahui juga Vicente Café, Beer And Friend’s, adalah salah satu café yang terletak di Kota Bitung tepatnya di Kelurahan Sagerat, Kecamatan Madidir. Sang pemilik Victor Supit membuat café ini dengan, melihat banyak kreatifitas anak-anak muda di Kota Bitung yang setidaknya membutuhkan tempat untuk menuangkan kreatifitas tersebut.

 

Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini