Ads

Rabu, 23 September 2020, September 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-23T18:57:48Z
Kota Makassar UNM MakassarPendidikanUNM Makassar

Mahasiswa UNM Menggelar Pelatihan E-Marketing



JOURNALTELEGRAF- Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pelatihan Pengolahan Metode Green Market Berbasis E-Marketing untuk meningkatkan penjualan kerajinan masyrakat di Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar.


Pelatihan ini telah diselenggarakan selama 6 hari (24/8) hingga (20/9) yang dihadiri 10 orang pesertad yang dilatarbelakangi dari kebutuhan masyarakat di Kelurahan Maccini Sombala yang meliputi teknik serta cara/proses melakukan pemasaran produk kerajinan dimedia sosial.


Ida Ainul Mardia selaku ketua panitia mengatakan, program pelatihan ini dirancang untuk dapat menyelesaikan masalah kelurahan tersebut.


" Untuk itu kami hadir dengan melaksanakan program pelatihan yang secara keseluruhan dirancang guna dapat menyelesaikan masalah di Kelurahan tersebut," ujarnya.


Meskipun terkendala akibat adanya Covid-19 yang membuat konsep kegiatan berubah-ubah. Harapannya semoga pelatihan ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.


" Harapan saya, semoga dari kegiatan ini, masyarakat dapat menerapkan hal-hal yang telah diberikan selama pelatihan guna meningkatkan taraf hidup masyarakat tersebut " harapnya.




Reporter : Irma Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar