Ads

Selasa, 22 September 2020, September 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-22T03:34:29Z
Minahasa selatanPolres Minsel

Jawab Tantangan Kamtibmas, Polres Minsel Bentuk Timsus Patola




JOURNALTELEGRAF- Menjawab akan tantangan dinamika Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang menuntut gerak cepat, tepat dan akurat baik penanganan maupun penanggulangan. Polres Minsel launching Tim Khusus (Timsus) Patola.


"Pembentukan kembali Tim Patola saat ini dianggap perlu sebagai tim khusus respon cepat aduan masyarakat terhadap masalah gangguan kamtibmas,” ujar Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, Senin (21/9/2020).



Norman berharap Timsus Patola ini menjadi tim gerak cepat Polres Minsel dalam menjaga stabilitas kamtibmas serta menjawab tantangan untuk pemberantasan segala bentuk pelanggaran maupun kejahatan, demi terciptanya rasa aman dan nyaman di masyarakat.


Ia memaparkan filosofi ‘Patola’ yang merupakan jenis spesis ular, diharapkan Timsus ini memiliki sifat yang cepat, tepat, teliti, sabar serta kuat dan tegar dalam menghadapi setiap tantangan gangguan kamtibmas.


"Bersikaplah ksatria, jujur, humanis dan bertanggungjawab. Layani masyarakat dengan ikhlas dan professional,” tuturnya.



Selain acara Launching dirangkaikan juga dengan pemberian reward atau penghargaan Bhabinkamtibmas terbaik, yang di berikan kepada  Aipda Welhemus Loho  dan Ipda Sunarjati Utomo selaku kepala pelaksana pelayanan SPKT Polres Minsel.





Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar