Ads

Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-17T09:11:20Z
Guntur Tompoh SP.dKoperasi Tenaga Kerja Buruh Bongkar Muat Kota BitungTKBM Kota Bitung Periode 2020 - 2025

Guntur Tompoh Pimpin Koperasi TKBM Kota Bitung Periode 2020 - 2025

 

Ketua TKBM Kota Bitung periode 2020 - 2025, Guntur Tompoh SP.d. Dirinya berharap bersama dengan terpilihnya kepengurusan TKBM bersama dengannya dapat menjalankan misi dan visi serta komitmen dalam memajukan TKBM menuju kerah yang lebih baik dan dapat membesarkan TKBM serta dapat mensejahtrakan anggota dan pengurus TKBM. Kamis 17 September 2020. (Foto: Alfonds Wodi)


JOURNALTELEGRAF – Kepengurusan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Kota Bitung, lakukan pemilihan kepengurusan baru periode 2020 hingga 2025.


Pemilihan kepengurusan TKBM Kota Bitung, yang dilaksanakan di Aula Hotel Nalendra Kelurahan Aertembaga Satu, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. Rabu (16/09/2020).


Diketahui dalam proses pemilihan kepengurusan TKBM Kota Bitung, mencuat dua nama yang mencalonkan diri sebagai ketua yakni Guntur Tompoh SP.d dan Benno Mamentu. Dan akhirnya di raih oleh Guntur Tompoh SP.d dengan meraih suara terbanyak.


Ketua TKBM Kota Bitung periode 2020-2025, Guntur Tompoh SP.d menyampaikan, dengan terpilih dirinya sebagai ketua yang baru, akan berupaya keras dalam membangun dan menghidupkan kesejahteraan anggota dan lembaga koperasi yang dipimpinya.


“Dalam program kerja jangka pendek, saya akan berusaha dan memprioritas kesejahteraan anggota. Dan untuk pengembangan Koperasi menuju pada perubahan dan kemajuan koperasi kedepannya,” ungkap Guntur saat ditemui sejumlah wartawan di ruangan kerjanya. Kamis (17/09/2020).


Lanjutnya, ia berharap kedepannya dapat dapat menjalankan komitmen serta visi dan misi TKBM.


“Saya sangat mengharapkan komitmen dan kerja sama sesama pengurus yang terpilih saat ini, serta dapat sesering mungkin untuk berkomunikasi ketika ada hal-hal dalam ruang lingkup pekerjaan dalam pengembangan TKBM,” tutupnya.


Berikut Pengurus dan Pengawas Koperasi TKBM Pelabuhan Bitung periode 2020-2025:


Ketua                    : Guntur Tompoh Spd

Wakil Ketua        : Novry Suawa

Sekretaris           : Tonny Yunus, SE

Wakil Sekretaris : Ibrahim Moputy

Bendahara         : Idris Sultan


Pengawas


Ketua                 : Jermia Tanod

Sekretaris          : Sukardi Sikking

Anggota             : Amir Moputy



Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar