Ads

JournalTelegraf
Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-14T10:08:07Z
Kota ManadoMANADOManadobangetmanadodiberkatiMor BastiaanMor-HjPMORHJPpartai demokratPengobatan GratisPilkada Serentak 2020

Gelar Pengobatan Gratis, Mor Bastiaan : Saya Ingin Warga Kota Manado Tetap Sehat


JOURNALTELEGRAF
- Usai mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof. RD Kandou Manado, Kamis (10/9/2020) pekan lalu, Pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Wali Kota Manado - Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominue Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) menyatakan kondisi mereka sangat sehat untuk mengikuti seluruh tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Namun tak mau egois, perhatian Mor-HJP pun kembali terfokus ke warga kota Manado.

Bersama partai Demokrat (PD), Mor pun bergegas menggelar pengobatan gratis untuk warga di kelurahan Banjer, Senin (14/9/2020). Pengobatan gratis pun digelar dengan dirangkaikan hari Ulang Tahun PD ke-19.

"Torang beking pengobatan gratis ini supaya samua yang disini selalu sehat apalagi masa pandemi ini yang mengharuskan torang untuk jaga kesehatan," ujar Mor yang hadir langsung didampingi Istri tercinta Imelda Bastiaan Markus.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Mor begitu antusias dan sangat bersemangat mendampingi warga yang melakukan pengobatan gratis.

Bahkan Mor tak segan bercanda dengan warga dan mendengar keluhan warga.

"Pengobatan gratis ini kami gelar semata-mata untuk membantu warga yang sakit dan tidak mampu berobat ke Rumah Sakit," jelas Mor.


Warga yang datang pun mengaku takjub dengan sosok Mor yang begitu perhatian kepada warga.

Warga pun berterima kasih kepada Mor dan Partai Demokrat karena telah melakukan pengobatan gratis sehingga mengurangi beban warga.

"Makase Pak Mor, makase Partai Demokrat so bantu pa trg melalui pengobatan gratis ini", ujar warga.

Seperti diketahui, kegiatan pengobatan gratis ini merupakan bagian dari instruksi DPP Partai Demokrat dalam rangka memperingati HUT PD yang jatuh pada Rabu (9/9/2020) pekan lalu.

Kegiatan ini adalah satu di antara program Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk turun langsung menyentuh warga agar mengetahui bahwa kehadiran partai Demokrat memberi solusi kepada masyarakat.

Mor Dominus Bastiaan (Mor) sendiri diketahui merupakan calon Wali Kota Manado yang diusung oleh partai berlambang mercy bersama calon Wakil Wali Kota Hanny Joost Pasjouw (HJP) yang diusung PAN.

Tampak hadir Plt Sekretaris DPD PD Sulawesi Utara yang adalah juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Billy Lombok, Wakil Ketua DPRD Kota Manado yang juga Ketua DPC PD Manado, Noortje Van Bone dan Ketua Fraksi PD di DPRD Kota Manado, Royke Anter.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar