Ads

Kamis, 24 September 2020, September 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-24T08:22:19Z
Grab IndonesiaGrab JayapuraGrabProtectHalim WijayaKota JayapuraWalikota Jayapura

Fitur Aplikasi Layanan Transportasi Grab Indonesia Luncurkan GrabProtect di Wilayah Jayapura







Walikota Jayapura Dr. Drs Benhur Tomi Mano Bersama Dinas Perhubungan Kota Jayapura Meresmikan GrabProtect di Kota Jayapura. Kamis 24 September 2020 (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Aplikasi jasa transportasi Grab secara resmi meluncurkan GrabProtect di wilayah Jayapura.


Diketahui program GrabProtect adalah fitur proteksi keamanan dan kebersihan untuk meminimalisir risiko terhadap penyebaran virus Covid-19 terhadap masyarakat Jayapura.


Head of East Grab Indonesia, Halim Wijaya mengungkapkan, sangat mengapresiasi dengan program GrabProtect yang merupakan pioner dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan peningkatan standar kebersihan dalam industri ride-hailing, yang diwujudkan diseluruh pelosok Nusantara termasuk Pulau Sumatera hingga Papua.


"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan baik dari pemerintah kota Jayapura, masyarakat dan mitra pengemudi sehingga armada khusus ini telah melayani lebih dari 26 juta kilometer setelah diluncurkan pada April lalu," ujar Halim saat ditemui dihalaman Kantor Walikota Jayapura oleh sejumlah wartawan. Kamis (24/09/2020).


Halim berharap, kehadiran armada GrabCar Protect di Jayapura yang dilengkapi peralatan kebersihan, serta aturan keamanan terbaru ini akan meningkatkan keamanan berkendara bersama Grab.


"Dengan ini kami akan terus memperkuat komitmen bersama dengan mitra pengemudi untuk memberikan armada terpercaya yang akan mendukung mobilitas masyarakat dengan aman," ujarnya.


Sementara itu, Wali Kota Jayapura Dr. Drs, Benhur Tomi Mano, MM menyebut hal ini merupakan langkah Grab sebagai pionir dalam meningkatkan standar keamanan selama masa pandemi.


"Kami Mengapresiasi Grab telah menghadirkan proteksi tambahan untuk keselamatan penumpang di Jayapura" Ujarnya seraya menambahkan mengapresiasi inisiatif Grab yang telah menghadirkan proteksi tambahan bagi keselamatan penumpang maupun mitra pengemudi di Jayapura. 


Lanjut, Walikota Jayapura ini, yang juga putra asli port numbay, mengatakan partisipasi dari mitra pengemudi untuk selalu menjalankan protokol yang sudah disosialisasikan agar menjadi lini terdepan mencegah penyebaran virus Covid-19.


"Saya percaya kerja sama ini akan membantu masyarakat bisa beraktivitas dengan mudah dan aman, sehingga kita tetap bisa sehat dan ekonomi daerah terus bisa berputar," Tutupnya


Reporter : Imam Alfian

Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar