Ads


 

Minggu, 06 September 2020, September 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-06T12:30:19Z
Minahasa selatanMinselPolres Minsel

Euforia Pilkada Abaikan Protokol Kesehatan, Kapolres Minsel Minta Ini

 


JOURNALTELEGRAF-Euforia masyarakat menyambut musim pilkada tahun 2020 mungkin tak bisa terelakkan, meski di tengah pandemi Covid-19, protokol kesehatan seolah tak digubris lagi, pasalnya masih ditemukan sejumlah warga yang tidak menggunakan masker saat mengantar calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel mendaftar di KPU.


Kendati demikian, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon menekankan kepada warga yang tergabung dalam massa pendukung pasangan calon kontestan Pilkada tahun 2020, agar memperhatikan penerapan protokol kesehatan.


“Kami mengimbau kepada warga yang terlibat langsung dalam kelompok massa pendukung pasangan calon kontestan Pilkada agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker, ini adalah bagian dari anjuran pemerintah yang harus kita patuhi bersama,” ujar Kapolres, Minggu (06/09/2020).


Selain itu, sebanyak 114 personel jajaran Polres Minahasa Selatan turut dilibatkan dalam pengamanan pendaftaran Pilkada.


Bahkan, AKBP Norman menjamin jajarannya bersama TNI siap menjaga keamanan dan kelancaran seluruh rangkaian tahapan penyelenggaraan Pilkada 2020. Menurutnya, Pilkada merupakan pesta rakyat, yang merupakan bagian dari demokrasi.


"Masyarakat yang melibatkan diri dalam pesta demokrasi ini, disilakan, kami aparat TNI/Polri siap menjaga, mengawal dan mengamankan,” ucap AKBP Norman.


Sehari sebelunya, Kapolres Minsel ini juga  tekankan personelnya untuk  menerapkan protokol kesehatan dan meminta agar seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan pengamanan tetap kompak, disiplin, semangat, ikhlas serta bertanggungjawab.








Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar