Ads

Jumat, 25 September 2020, September 25, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-24T16:48:17Z
kabupaten buol

Edi Yulianto Pimpin Apel Virtual Bersama Jajaran Lapas Kelas III Leok

JOURNALTELEGRAF - Lembaga Pemasyarakatan kelas III Leok Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah menggelar apel kebangsaan virtual Narapidana Pengayoman, Kamis (24/9/2020).



Kegiatan apel digelar di Halaman kantor Lapas, Jalan Batalipu, Kelurahan Leok Dua ini dalam rangka peningkatan kedisiplinan, kesadaran berbangsa dan bernegara terhadap warga binaan pemasyarakatan.

Kepala Lapas Kelas III Leok, Edi Yulianto, SH menyampaikan pesan kepada seluruh warga binaan agar menjadi warga binaan yang handal dan memiliki rasa cinta terhadap bangsa dan negara.

"Pesan bapak Kakanwil Hukum dan HAM Sulteng agar warga binaan nantinya bisa menjadi pelopor dalam mengurangi angka kriminal setelah bebas dari Lapas," jelas Edi mengutip pesan Kakanwil Kemenkum HAM.

Apel kebangsaan tersebut berdasarkan Surat kepala kantor wilayah KEMENTERIAN HUKUM dan HAM, sulawesi tengah Nomor :  W24.pk.01.01.02.4446 tahun 2020 tentang, peningkatan kedisiplinan dan kesadaran dalam berbangsa dan bernegara terhadap warga Binaan pemasyarakatan dan usulan pembentukan satuan komunitas  ( SAKOM ) narapidana dan pengayom Se-sulawesi tengah.

Pada apel kebangsaan yang digelar  secara virtual dimulai pukil  20.00 WITA dan dihadiri Perwora Penghubung (Pabung) Kodim 1305/BT, Kesbangpol, Danposal  Leok dan Koramil Bokat serta Anggota Pramuka.

Reporter : Supardi
Editor : Arham dila Licin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar