Ads

JournalTelegraf
Selasa, 08 September 2020, September 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-07T16:10:33Z
BITUNGDPW Perindo SulutJhon DumaisMantiri-HonandarMM-HHPilkada Serentak 2020

Daftar ke KPU Bitung, Dumais : MM-HH Satu-Satunya Pasbalon Yang Utamakan Protap Covid-19


JOURNALTELEGRAF
- Pasangan Bakal Calon (pasbalon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri - Hengky Honandar (MM-HH) menjadi satu-satunya pasangan yang mengedepankan protokol Covid-19.

Hal ini bisa dibuktikan ketika mendaftar ke KPU Bitung, Sabtu (5/9/2020). Barisan terdepan rombongan adalah mobil penyemprot disinfektan yang menyemprot jalanan yang dilewati.

"Ini patut diapresiasi. Massa simpatisan yang membludak adalah massa masyarakat yang spontanitas mengambil inisiatif sendiri dimana mereka sudah lebih dulu ada dipinggir jalan sepanjang arah ke KPU," tulis Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulawesi Utara, Jhon Dumais melalui siaran pers DPW Perindo Sulut, Senin (7/9/2020).

Lanjut Dumais, ini bukan kesengajaan dari MM-HH, tapi ini merupakan bentuk kecintaan dari warga masyarakat kota Bitung yang antusias mengawal proses pendaftaran ke KPU.

Sehari sebelumnya, pasbalon MJL-MDT mendaftar dengan pengerahan massa yang banyak juga ke KPU.

"Ini spontanitas dan semangat massa menginginkan perubahan. Ini bukti cinta masyarakat kota Bitung ke pasangan MM-HH," jelas Dumais.

Menurut Dumais, pihak MM-HH beberapa hari sebelumnya sempatbmenghimbau massa, simpatisan, kader untuk tidak mengikuti acara secara fisik.

Sudah diantisipasi dengan siaran langsung melalui media online, streaming FB, WA dan lain-lain oleh tim Sukses. Tapi hal ini tidak digubris oleh warga masyarakat, simpatisan, relawan yang turun ke jalan karena cintanya pada pasangan MM-HH," pungkas Dumais.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar