Ads

Jumat, 21 Agustus 2020, Agustus 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-21T01:12:19Z
Kota Makassar UNM MakassarUNM Makassar

Tetap Produktif ditengah Pandemi UKM Profesi UNM Akan Gelar Talk Show


Pemaparan materi pada DJMTD 2019 LPM Profesi UNM  (Foto : Istimewa)



JOURNALTEGRAF -Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar talk show, Kamis (20/08) kegiatan ini akan diselenggarakan secara daring dengan mengangkat tema 'Covid-19, Media dan Wajah Indonesia' yang akan dilakukan pada tanggal 11 September mendatang.  


Talk Show ini adalah salah satu dari rangkaian acara Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) yang rutin diselenggarakan oleh LPM Profesi UNM Setiap tahunnya, meskipun agak berbeda dari tahun ini yang diselenggarakan secara daring. Namun, tidak hanya dapat diikuti oleh peserta DJMTD saja namun terbuka untuk umum. 


Ketua panitia Supriadi mengatakan diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini mampu memberikan wawasan yang baru bagi peserta talk show mengenai media jurnalis ditengah wabah pandemi. 


"Dapat memberikan pengetahuan baru mengenai media jurnalistik dan wajah Indonesia di tengah pandemic COVID-19," jelas ketua panitia DJMTD ini. 


Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa di dalam agenda talk show kali ini akan ada diskusi mengenai tema yang diangkat, yang nantinya akan menghadirkan pegiat-pegiat jurnalis dari internal lembaga dan eksternal lembaga Profesi. 


"Bentuk acara ini adalah sharing session mengenai COVID-19, Media dan Wajah Indonesia secara daring dengan menghadirkan pemateri dari internal Profesi maupun pegiat jurnalistik lainnya," ungkapnya.


Sebagai ketua panitia Adi berharap panitia tetap mampu menjalankan tanggung jawabnya meskipun di tengah pandemi sampai selesai dengan baik. 


"Saya berharap panitia mampu berpegang erat dan saling menguatkan meski saat ini pekerjaan kepanitiaan ditengah pandemi tentu agak berat dari sebelumnya," ujar mahasiswa angkatan 2017 ini.




Reporter : Irma Lestari

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar