Ads

JournalTelegraf
Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-31T16:52:27Z
BITUNGMantiri-HoenandarPerindoPilkadaPilkada Serentak 2020

Serahkan Formulir B1KWK, Perindo Solid Usung Mantiri-Hoenandar di Pilwako Bitung


JOURNALTELEGRAF - Partai Perindo semakin mengukuhkan dukungannya ke pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar dalam pelaksanaan Pilwako serentak 9 Desember 2020 nanti dengan menyerahkan formulir B1KWK.

Lewat siaran pers DPP Perindo yang diterima Journaltelegraf Senin (31/08/2020) sore tadi melalui Ketua OKK DPD Perindo Sulut, Jhon Dumais menuliskan, formulir B1KWK yang akan digunakan untuk mendaftar ke KPU pada 4-6 Agustus 2020 nanti telah diserahkan langsung Sekjen partai Perindo, Ahmad Rofiq kepada paslon Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri di kantor DPP Perindo di Jakarta, Senin (31/08/2020) pukul 14.00 Wib.

"Alasan partai Perindo mendukung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar pada Pilkada Bitung nanti adalah karena, dari semua calon yang berkomunikasi dengan Perindo Bitung, kami menganggap pasangan ini adalah yang terbaik untuk mensejahterakan masyarakat kota Bitung. Terlebih pribadi Pak Maurits yang rendah hati dan merakyat. Tahu betul permasalahan masyarakat, apa yang perlu dirubah, diperbaiki dan kebijakan apa yang perlu diterapkan di kota Bitung," tulis Dumais.

Perindo menilai, kota Bitung harus ada perubahan kepemimpinan. Sebab, pasca kepemimpinan Alm Wali Kota Hanny Sondakh, pembangunan daerah di kota Bitung terhenti.

"Selama 5 tahun terakhir, nyaris tidak ada pembangunan yang berarti yang dapat dirasakan masyarakat kota Bitung," bebernya.

Lanjut Dumais, partai Perindo adalah partai yang selalu mengedepankan kesejahteraan rakyat.

"Partai kami dipercayakan oleh masyarakat untuk melahirkan pemimpin-pemimpin yang benar-benar peduli terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur. Integritas dan kapabilitas pasangan Maurits Mantiri dan Henky Honandar tidak perlu diragukan lagi untuk membawa perubahan yang sebenarnya, bukan hanya retorika belaka," pungkas Dumais.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar