Ads

Jumat, 28 Agustus 2020, Agustus 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-28T02:01:46Z
BITUNG

"Road Show" Pemuda Muhammadiyah Tatap Muka dengan Kapolres Bitung

JOURNALTELEGRAF - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bitung periode 2019-2023 terus melakukan "Road Show" menjelang pengukuhan pada 05 September 2020 mendatang.

Foto : Kapolres Bitung menerima PD Pemuda Muhammadiyah 

Usai bersilaturahim dengan Wali Kota Bitung Max J Lomban, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, PD Pemuda Muhammadiyah melanjutkan silaturahim ke Mako Polres Bitung, Rabu (7/8/2020).

Kehadiran PD Pemuda Muhammadiyah  yang dipimpin langsung ketuanya  Arham Licin diterima Kapolres Bitung, AKBP F.X Winardi.

Dihadapan Kapolres Bitung, Arham menjelaskan tujuan kedatangan dirinya bersama rombongan dalam rangka memperkenalkan pengurus PD Pemuda Muhammadiyah sekaligus menyampaikan rencana pengukuhan yang dirangkaikan dengan Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

"Kami PD Pemuda Muhammadiyah siap bergandengan tangan dengan kepolisian dalam hal ini Polres Bitung dalam berbagai kegiatan. Termasuk upaya kami untuk menggelar dialig dialog lintas agama dalam rangka makin mempererat toleransi di Kota Bitung," jelas Arham.

Winardi menyampaikan apresiasi kepada PD Pemuda Muhammadiyah yang merupakan organisasi yang memainkan peran penting di Indonesia dan berharap sinergitas dengan kepolisian di Kota Bitung terus berlangsung.

"Kami sangat mengapresiasi para anak muda yang merupakan calon pemimpin bangsa ini yang ikut aktif mengambil peran dalam pembangunan bangsa. Kami harapkan  Pemuda Muhammadiyah Kota Bitung juga ikut terlibat dalam upaya melawan covid-19 yang sampai saat ini masih terus berlangsung," jelas mantan Kapolres Minahasa Selatan ini.

Terakhir, Winardi meminta Pemuda Muhammadiyah mengsmbil peran menjaga kamtibmas di Kota Bitung.

"Kami berharap Pemuda Muhammadiyah bisa jadi pelopor dalam menjaga kamtibmas, apalagi menjelang pilkada ini," pungkasnya.

Arham Licin, didampingi Ketua PC IMM Kota  itung, Farisal Majid, Wakil Ketua Bidang Infrastruktur dan Perhubungan, Syaiful Alulu Wakil Ketua Seni Budaya dan Olahraga, Zulkifly Abdul Wakil Ketua Bidang Dakwah dan Pengkajian Agama, Fajar Wenas Sekretaris Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup.

Reporter/Editor  : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar