Ads

Kamis, 20 Agustus 2020, Agustus 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-19T23:58:21Z
Polres Minsel

Polres Minsel Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri

 


JOURNALTELEGRAF- Kepolisian Rosor  Minahasa Selatan gelar pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas terhadap panitia, peserta dan orang tua peserta seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2020. Kegiatan ini digelar di ruang aula Polres Minsel, Rabu (19/08/2020).

 

 

Sementara itu, Wakapolres Minsel, Kompol Farly Rewur memimpin pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas. Kegiatan disaksikan langsung oleh perwakilan tokoh agama.

 

Bahkan, kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas merupakan tindak lanjut dari perintah satuan atas, Panitia Seleksi Penerimaan Anggota Polri, Polda Sulut.

 

 

“Proses seleksi masuk anggota Polri ini harus tetap menjaga netralitas dan integritas, professional serta menghindari perbuatan di luar ketentuan, seperti praktek-praktek KKN," ungkap Kompol Farly.


Kompol Farly  mengatakan, seleksi penerimaan anggota Polri ini memegang teguh prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis.


Meski demikian, Wakapolres  berpesan kepada seluruh Casis (Calon Siswa) agar menjaga kesehatan, olahraga, belajar pengetahuan umum, meningkatkan keterampilan serta istirahat yang cukup.

 

“Tidak usah tergiur dengan ajakan atau bujukan oknum-oknum tertentu yang menjanjikan akan meluluskan dengan meminta syarat jaminan uang. Percaya diri saja, jaga kesehatan, berdoa,” tegas Kompol Farly.





Reporter/Editor : Ewin Agustiawan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar