Ads

Minggu, 23 Agustus 2020, Agustus 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-22T22:43:56Z
Boven Digoel

Peletakan Batu Pertama, Wakil Bupati Meresmikan Pembangunan Puskesmas Tanah Merah



JOURNALTELEGRAF-Wakil Bupati  Kabupaten Boven Digoel H. Chaerul Anwar,ST meresmikan peletakan batu pertama pembangunan puskesmas Tanah Merah,(22/08/20).


Dalam peletakan batu pertama ini turut dihadiri juga oleh Kepala Distrik Mandobo, Danramil Tanah Merah, Kapolsek Mandobo Kepala Dinad kesehatan serta seluruh jajajran staf puskesmas tanah merah. 


Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan dengan adanya pembangunan puskesmas ini, merupakan salah satu misi dari kepemimpinan kami bersama almarhum Bupati Kabupaten Boven Digoel Bapak Benediktus Tambonop yaitu meningkatkan pelayanan kesehatan.


"Guna meningkatkan pelayanan kesehatan yaitu dengan melakukan pembangunan puskesmas yang standar nasional di seluruh distrik yang ada di Kabupaten Boven Digoel," ujar Chaerul.


Selain itu, menurut Chaerul, pembangunan puskesmas ini sudah dilakukan di beberapa distrik yang ada di Kabupaten Boven Digoel seperti distrik Fofi, Firiwage, Mindiptanah, serta Waropko.


Anwar Juga berharap semoga pembangunan puskesmas ini dapat berjalan lancar sesuai dengan waktu yang ditentukan.


"Dengan di bangunnya puskesmas ini, saya menghimbau agar menjaga dengan baik, karena puskesmas ini merupakan aset bersama serta milik bersama," ungkap Chaerul.









Reporter : Thedy Arwian

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar