Ads

JournalTelegraf
Sabtu, 29 Agustus 2020, Agustus 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-29T07:17:09Z
Kota ManadoMANADOMor BastiaanMor-HjPMORHJP

Ngopi Sore Bersama Pengemudi Daring, Mor Bastiaan : Kami Fokus Kesejahteraan dan Kenyamanan


JOURNALTELEGRAF
- Kenyamanan dan Kesejahteraan Pengemudi Dalam Jaringan (daring/online) kota Manado menjadi perhatian khusus pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).


"Saat ini fokus kami pada kesejahteraan dan kenyamanan warga kota Manado, termasuk didalamnya teman-teman pengemudi online/daring dan pedagang di pasar tradisional kota Manado," ujar Mor saat ngopi sore bersama sejumlah perwakilan komunitas pengemudi daring/online kota Manado, di Bastianos kawasan Mega Mas, Jumat (28/08/2020).

Mor mengakui, prioritas kerja bersama pasangannya HJP bukan tanpa alasan. Wabah pandemi Covid-19 yang sangat berdampak nyata keseluruh lapisan masyarakat kota Manado menjadi alasan utama prioritas kerja Mor-HJP.

"Saat ini kita kita sedang menghadapi wabah pandemi Covid-19. Banyak warga kota Manado yang terdampak, termasuk teman-teman pengemudi daring/online dan pedagang di pasar tradisional, yang saya tau sangat merasakan imbasnya," ungkap Mor.

Selama ini Saya menemui masyarakat, Kami tidak mau berjanji muluk-muluk. Jika nantinya kami diberikan kepercayaan warga kota Manado untuk memimpin kota tercinta ini, prioritas kami kesejahteraan dan kenyamanan warga, tambahnya.

"Kami, saya bersama HJP tak mau warga kota Manado lapar. Untuk permasalahan teman-teman pengemudi online, kami akan perhatikan. Bisa saja kita (Pemkot Manado-red) membuat aplikasi angkutan online sendiri berbentuk BUMD, yang nantinya bisa lebih membantu kawan-kawan pengemudi online," jelas Mor yang disambut tepuk tangan perwakilan komunitas pengemudi online Manado.

Mor juga mengatakan akan terlebih dahulu mempelajari peraturan-peraturan pemerintah yang ada untuk bisa membantu kenyamanan dan kesejahteraan pengemudi daring/online dan pedagang pasar tradisional.

Mor juga sempat mengajak pengemudi daring/online untuk memaksimalkan infrastruktur yang ada.

"Sekali lagi, mari kawan-kawan pengemudi daring/online untuk memanfaatkan fasilitas infrastruktur yang ada. Dimasa pandemi Covid-19 ini kita diperhadapkan dengan anggaran yang terbatas untuk pembangunan fasilitas infrastruktur, seperti jalan. Jadi sekali lagi, kami prioritaskan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19, salah satu dari 14 program kami itu menciptkan dan membuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan yang sesuai dengan kondisi pandemi Covid-19. Bantu kami dan dukung kami untuk mewujudkan ini," pungkas Mor yang kembali disambut tepuk tangan perwakilan yang hadir.

Reporter/Editor : Ronald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar