Ads

JournalTelegraf
Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-04T16:24:11Z
Kota ManadoMANADO

Mor Bastiaan Melayat Jenazah Almarhum Abdul Aziz Wakid

JOURNALTELEGRAF
- Duka mendalam turut dirasakan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) saat melayat ke rumah duka Almarhum Abdul Aziz Wakid, di Kampung Arab, Kelurahan Istiqlal, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Selasa (4/8/2020).

Rasa sedih yang baru saja kehilangan sosok sahabat yang dikenal sebagai panutan ditengah masyarakat ini, nampak di raut wajah Mor Dominus Bastiaan.

Mor yang datang menggunakan setelan kemeja berwarna putih dan celana berwarna hitam disambut oleh Syarif Wakid (adik kandung Almarhum) mantan Ketua PBB Sulut dan YAPIM Manado.

Didepan keluarga Almarhum, Mor menyampiakan rasa dukanya akan kehilangan sosok yang begitu baik dimatanya.

“Semoga Almarhum diampuni segala kesalahannya serta diterima amal ibadahnya oleh Allah dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” ujar Mor.

Dengan mata berkaca-kaca, Calon Wali Kota Manado ini memberikan penguatan kepada keluarga yang ditinggal.

Profil Almarhum Abdul Aziz Wakid :

Kalau di PAN beliau Deklarator, menjabat sebagai Wakil Ketua DPW 1999-2015 (bidang POK) bagian konsolidasi organisasi. Disainer pemenangan PAN sulut di bawah kepeminpinan Yasti dan Tatong. Pernah menjabat sebagai Plt Ketua PAN dan Sek (Lilly Walandha) di Kab. Minahasa.
Aktif di Yayasan Pendidikan Islam Manado (YAPIM), pengurus Al Irsyad dan KB PII.
Terlibat aktif di ORARI dan Persatuan Radio Swasta Seluruh Indonesia termasuk pemikir dibalik suksesnya RADIO MEMORA GRUP.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar