Ads

Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-18T00:02:43Z
Boven Digoel

Momentum HUT RI Ke-75, Ini Kata Wakil Bupati Boven Digoel

 


JOURNALTELEGRAF- Dengan momentum hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boven Digoel dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Demikian dikatakan oleh Wakil Bupati Boven Digoel H. Chaerul Anwar sebagai inspektur upacara HUT RI ke-75. Dalam pidatonya ia menekankan pentingmya peningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar pembangunan di Kabupaten Boven Digoel semakin maju.


"Baik pembangunan Infrastruktur, SDM serta pembangunan lainnya sesuai dengan Tema HUT RI ke-75 yaitu "Indonesia Maju" sehingga pembangunan di kabupaten Boven Digoel semakin maju," ujar Chaerul, Senin (17/8/2020).


Selain itu, untuk konteks pembangunan, Wakil Bupati ini mengatakan, Kabupaten Boven Digoel dengan pembangunan yang terus dilaksanakan oleh pemerintah daerah melalui OPD teknis tidak bisa kita katakan sempurna atau sudah selesai.


"Tetapi kepada jajaran ASN, Honorer, Aparat TNI-POLRI  serta seluruh elemen masyarakat Boven Digoel tetap semangat dan tetap berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," katanya.




Reporter : Thedy Arwian

Editor : Ewin 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar