Ads

Senin, 03 Agustus 2020, Agustus 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-03T11:42:59Z
Minahasa selatanMinselPolres Minsel

Meski Tak Sempat Hadir, Ini Pesan CEP di Musda DPD II Partai Golkar

Jenny Johana Tumbuan,SE  Ketua PLT DPD Partai Golkar Minsel


JOURNALTELEGRAF- Meski tak sempat hadir dalam Musyawarah Daerah (musda) ke-4 DPD-II Partai Golkar Minahasa Selatan (Minsel), Ketua DPD Partai GOLKAR Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) tetap memberikan dukungan kepada para kader partai berlambang beringin ini.


Dalam surat sambutan CEP yang di bacakan oleh sekertaris DPD Raski A Mokodompit, arah politik partai di pilkada 2020 untuk
memenangkan pasangan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) untuk  Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020.


Demikian juga calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Michaela Elsiana Paruntu  (MEP) berpasangan dengan Ventje Tuela (VT).


"Mari kita rapatkan barisan dan bersama-sama mensukseskan pelaksanaan musyawarah daerah Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan ini," kata CEP dalam surat pembukaan, Senin (3/8/2020).


Selain itu, CEP juga menghimbau kepada segenap kader anggota dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan untuk tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


"Tetap menjaga kekompakan solidaritas serta menyatukan tekad untuk melaksanakan sepenuhnya anggaran dasar anggaran rumah tangga dan ketentuan-ketentuan organisasi Partai Golkar dengan penuh tanggung jawab," tandasnya.


Menurut CEP, seluruh kader Partai Golkar yang hadir pada saat ini di musyawarah daerah kebiasaan yang ada, ketika ada sesuatu hal yang tidak bisa kita musyawarahkan, sering berunjung dengan perpecahan rapat di situlah awal kehancuran.


"Tapi saya yakin musyawarah daerah Partai Golkar di Kabupaten Minahasa Selatan ini adalah musyawarah daerah pertama di tingkat kabupaten kota yang ada di Sulawesi Utara, saya yakin akan berlangsung dengan cukup baik," ucapnya.


Meski begitu menurutnya, hasil Musda akan memunculkan atau akan melahirkan seorang ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan dan menjadi contoh yang baik. Dalam pelaksanaan musyawarah daerah ke depan yang akan kita lanjutkan dengan 14 daerah kabupaten kota yang ada di Sulut.


"Saya berharap setelah melaksanakan pelaksanaan Musda ini konsolidasi organisasi konsolidasi Partai Golkar sampai ke tingkat bawah merangkul merajut sesuatu yang rusak menjadi lebih baik, mudah-mudahan yang menjadi pimpinan atau Ketua Partai Golkar di Minahasa Selatan masih orang baik," pungkas CEP.


Reporter/Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar