Ads

Senin, 17 Agustus 2020, Agustus 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-17T14:13:17Z
KPU Bitung

KPU Kota Bitung Gelar Games Seru Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-75

JOIRNALTELEGRAF - Beragam cara dilakukan dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 meskipun dalam suasana pandemi covid-19.
Foto : (AL) KPU Kota Bitung gelar games lucu semarak HUT RI Ke-75

Seperti pantauan media ini di Halaman Kantor KPU Kota Bitung, Senin (17/8/2020) sekitar Pukul 15.00 Wita tampak ramai oleh kehadiran sejumlah Komisioner KPU Kota Bitung, Sekretatis KPU Kota Bitung, para Kasubag maupun staf dan honorer.

Foto : (AL) salah satu Kasubag di Sekretariat KPU KKota Bitung ikut meramaikan games seru semarak HUT RI Ke-75

Tampak tak ada sekat diantara para pejabat maupun staf bahkan dengan honorer dilingkungan kantor Komisi Pemilihan Umum tersebut. Semua terlihat gembira dan menikmati games menarik dengan hadiah uang tentunya juga lumayan.

Dua Komisioner KPU Kota Bitung, Iten Kojongian dan Idhli Ramadhiani didampingi Sekretaris KPU Kota Bitung  Poula Tuturong ikut memberikan semangat kepada para pegawai yang mengikuti games seperti goyang balon dan bergoyang sambil mengisi bolpoin ke dalam botol menggunakan pinggul.

Iten saat diwawancarai mengatakan jika kegiatan tersebut adalah bagian dari semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-75 dan sebagai bentuk kebersamaan seluruh jajaran KPU Kota Bitung di tengah padatnya tahapan Pilkada 2020.

"Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI, setelah pagi kita ikut upacara secara daring, sore kita lanjutkan dengan games seru yang melibatkan jajaran KPU seperti Komsioner, sekretariat dan juga honorer. Tujuannya membangun kebersamaan dan juga untuk sekedar mmelepas kepenatan ditengah padatnya jadwal tahapan Pilkada," jelasnya.

Reporter : Alfonds Wodi
Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar