Ads

Minggu, 23 Agustus 2020, Agustus 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-23T09:54:25Z
GMKIGMKI Cabang Tomohon

Konpercab XXIII GMKI Cabang Tomohon Bakal Digelar Pekan Depan

JOURNALTELEGRAF – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Tomohon, bakal mengelar Konperensi Cabang (Konpercab) XXIII, pada 29 Agustus 2020 mendatang.


Sterky Konehe salah satu kontestasi dalam pencalonan Ketua GMKI Cabang Tomohon. (Foto: Istimewa)


Hal tersebut, Sterky Konehe menyampaikan atas kesiapan dirinya untuk maju dalam pencalonan bursa Ketua GMKI Cabang Tomohon.


“Saya atas nama pribadi telah siap untuk melayani bersama GMKI Tomohon. Seluruh Civitas GMKI kiranya dapat menyukseskan Konpercab XXIII,” tulis Sterky saat dihubungi melalui via whatsapp. Jumat (21/08/2020).


Lanjut Sterky, menyampaikan GMKI merupakan wadah bagi para Mahasiswa dalam memperjuangkan hak dan kewajiban serta bagian dalam melayani bersama Kristus.


“Ini merupakan gerakan dalam melayani. Ada tiga medan dalam layanan di Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat,” tulisnya.


Dirinya menambahkan, siapa saja dalam yang tergabung dalam GMKI Cabang Tomohon, dapat berhak untuk memilih dan dipilih untuk memimpin kepengurusan ditingkat cabang.


“Setiap anggota berhak untuk dipilih dan memilih, akan tetapi harus mengedepankan pelayanan dalam memotivasi melayani, dan harus mengikuti mekanisme yang diatur oleh organisasi serta mencalonkan dengan cara yang adil,” tutupnya.


Diketahui biografi dari Sterky Konehe, merupakan Mahasiswa aktif dalam mengkritisi kebijakan Pemerintah dan beliau juga sebagai wartawan walaupun diusia 23 tahun saat ini. Ia juga telah siap untuk memimpin GMKI Cabang Tomohon, ketika dipilih nantinya dalam Konpercab XXIII.


Reporter / Editor : Redaksi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar