Ads

Selasa, 11 Agustus 2020, Agustus 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-11T11:51:03Z
Komunitas LRG8PDI Perjuangan bitungPrajurit PDI Perjuangan Kota Bitung

Komunitas LRG8 Dukung MM-HH Lewat Karya Seni

JOURNALTELEGRAF - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH), yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menuai dukungan hampir dari semua kalangan dan komunitas di Kota Bitung.


Komunitas LRG8 saat lakukan mural di salah satu tembok pagar rumah diwilayah Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Madidir Kota Bitung. Selasa 11 Agustus 2020. Foto: Alfonds/JT


Dukungan kali ini datang dari Komunitas Lorong 8, mendukung pasangan MM-HH, melalui karya seni mural, dalam pertarungan perolehan suara terbanyak di Pilkada serentak 2020 nanti.


Koordinator komunitas Lorong 8 (LGR8), Zickov Manabung menyampaikan, dengan berbekal keahlian dan skill yang dimiliki hampir dari semua anggota komunitas, siap menyatakan mendukung dan memenangkan pasangan MM-HH, untuk bertarung di kancah politik.


“Dengan bermodalkan karya seni mural, merupakan bentuk dukungan dan support kami terhadap pasangan calon MM-HH,” ujar Zickov saat ditemui wartawan JournalTelegraf.com. Selasa (11/08/2020).


Lanjut Zickov, hal tersebut dilakukan untuk mendongkrak atensi masyarakat atas pasangan calon MM-HH.


“Kami melakukan hal ini, karna pasangan MM-HH, peduli akan wong cilik dan sudah terbukti,” tutupnya serambi menyampaikan MM-HH hebat, LRG8 for MM-HH.


Terpantau sejumlah karya seni mural di beberapa tempat di Kelurahan Madidir Ure  dan Weru, Kecamatan Madidir Kota Bitung.  


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar