Ads


 

JournalTelegraf
Senin, 03 Agustus 2020, Agustus 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-03T07:24:51Z
Kota ManadoMor-HjPPemkot ManadoWalikota Manado

Mor-HJP Sambangi Mahasiswa NTT di Manado

JOURNALTELEGRAF
- Masa wabah Covid-19 diisi Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang di usung partai Demokrat dan PAN, Mor Dominius Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) dengan kegiatan kepedulian terhadap generasi muda.

Mor Bastiaan yang tengah menjabat Wakil Wali Kota Manado ini menyambangi mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di kota Manado yang terdampak pandemi covid-19 sembari membawa bantuan pribadi hasil patungan bersama Balon Wakilnya HJP. 

"Kami (Mor-HJP) beharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik mahasiswa. Kami berharap, ditengah wabah pandemi Covid-19, mereka tetap semangat menuntut ilmu di Manado yang kita cintai ini," ujar Mor, Sabtu (1/8/2020) akhir pekan lalu.

Mor mengatakan, Ia dan HJP tetap berkomitmen membantu semua elemen masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19.

"Apa yang kami lakukan bersama Bro HJP, semata hanya karena panggilan kemanusiaan saja. Kalau yang kemarin-kemarin saya lakukan sendiri, Bro HJP pun lakukan sendiri, tapi kali ini kami lakukan bersama, patungan dananya," jelas Mor diiringi tawa khasnya.

Sementara itu, Pimpinan dan anggota Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara sangat berterima kasih atas kepedulian yang diberikan Mor D Bastiaan. 

"Pimpinan dan anggota Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mor Dominus Bastiaan (MDB) atas kepeduliannya menyalurkan bantuan sumbangan pribadi berupa beras kepada ade-ade kami mahasiswa perantauan asal NTT di Kota Manado. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19. Semoga Tuhan memberkati Pak Mor sekeluarga dalam tugas dan perjuangan," pungkas Ketua Umum IKB NTT Provinsi Sulut, Simon Gesimaking.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar