Ads

Senin, 03 Agustus 2020, Agustus 03, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-03T13:11:51Z
tolitoli

Ipda Haerul, Polisi Jadi "Guru" di Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli

JOURNALTELEGRAF - Di era Adaptasi Kebiasaan Baru, para siswa-siswi melaksanakan pembelajaran secara Daring dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid- 19).

Foto : (istimewa) Ipda Haerul, Kapolsek Lampasio saat bertugas jadi guru di salah satu sekolah

Hal ini menjadi perhatian Kapolsek Lampasio Polres Tolitoli Ipda Haerul SH.

Selain tugas pokoknya menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, Kapolsek Lampasio juga turut berperan menjadi seorang 'guru' bagi para siswa siswi khususnya yang ada di Kecamatan Lampasio.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Lampasio pada,  Senin (3/8/2020). Dengan seragam dinasnya, Haerul membantu guru dalam proses belajar mengajar dari rumah.

Haerul memberikan proses belajar mengajar dari rumah kepada siswa siswi SMP 1 Lampasio yang sedang melakukan aktifitas belajar di salah satu rumah di Dusun 7 Desa Tinading Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli.

“Suatu kehormatan bagi Polri untuk membantu guru-guru mengajar siswa-siswi di rumahnya dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru guna cegah siswa dan guru dari COVID-19,” ujar Haerul.

Dalam pembelajaran kepada siswa kata Kapolsek Lampasio, salah satunya yang diingatkan ialah wajib gunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga daya tahan tubuh.

"Proses belajar juga tetap menggunakan protap covid-19," pungkasnya.

Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar