Ads

Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-31T22:11:43Z
Boven DigoelPolres Boven Digoel

HUT Polwan ke-72 Polres Boven Digoel Gelar Bhakti Sosial



JOURNALTELEGRAF-Memperingati hari jadi ke-72 Polwan Polres Boven Digoel gelar Bhakti Sosial pembagian sembako dan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan ,(31/08/20).


Dalam kegiatan ini turut dihadiri Kabag Ren AKP Yohanis Mbawa Kasat Binmas Iptu Husain Abd Rahim, Kassubdalops Iptu Gafar, Kasiwas Iptu Ruslan dan anggota dalam pelaksanaan giat Bhakti Sosial


Mewakili rombongan Kasat Binmas mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam  memperingati Hut Polwan ke 72 serta kepedulian Polri dalam masa pandemi Covid-19. 


"Dalam bhakti sosial ini  juga dibagikan pembagian sembako dibeberapa pesantren dan panti asuhan yang ada di Kabupaten Boven Digoel yaitu Maendame dan Pondok Pesantren Hidayatullah," ujar Iptu Husain.

 

Ia mengatakan, selain membagikan sembako dan bingkisan dalam memperingati HUT Polwan ke-72 , para Polwan juga membagikan masker kepada anak-anak pondok pesantren dan panti asuhan.


"Semoga pembagian paket sembako ini bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren di tengah Pendemi Covid-19 ini," pungkasnya.


Reporter : Thedy Arwian

Editor : Ewin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar