Ads

Senin, 24 Agustus 2020, Agustus 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-24T06:32:36Z
Bawaslu Kota BitungBawaslu Provinsi SulutBawaslu RIKeadilan Pemilu

Fritz Edward Siregar Bersama Rombongan Sambangi Bawaslu Kota Bitung

JOURNALTELEGRAF – Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Bitung, Sabtu 22 Agustus 2020 kemarin, di kunjungi oleh Koordinator Divisi Hukum, Data dan Informasi, Bawaslu Republik Indonesia, Fritz Edward Siregar bersama rombongan.


Fritz Edward Siregar bersama rombongan Bawaslu RI dan Bawaslu Provinsi Sulut, yang diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Bitung bersama anggota dan staf. Saat sedang melakukan dialog interaktif bersama dengan Panwaslu se kota Bitung. Sabtu 22 Agustus 2020. Foto: Alfonds/JT


Dalam kunjungan tersebut, Fritz Edward Siregar di dampingi oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Herwyn J Malonda bersama dengan rombongan, yang diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Bitung, Deiby Lomdok bersama dengan pimpinan Bawaslu yang lainnya, di Kantor Bawaslu Kota Bitung Jln Babe Palar no: 348 Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir.


Deiby Londok, yang pada kesempatan itu, langsung mengambil ahli sesi dialog bersama dengan Panwaslu se-Kota Bitung. Memberikan arahan dan keberanian dalam pelaksanaan tugas sebagai pengawas pemilu.


Fritz Edward Siregar didampingi Ketua Bawaslu Provinsi dan Ketua Bawaslu Kota Bitung, usai sesi foto bersama. Foto: Alfonds/JT


“Anggota Bawaslu ditingkat Pusat sampai pada Kelurahan harus berani mengedepankan pengawasan dalam memberikan keadilan dalam pemilu,” ungkap Fritz saat menjawab beberapa pertanyaan oleh audiens dalam dialog interaktif. Sabtu (22/08/2020).


Lanjutnya, tugas pengawas pemilu sangat luas dan memiliki kewenangan, atas amanah Undang-Undang.


“Dalam menjalankan tugas di lapangan harus mengedepan asas keadilan, serta berani menciptakan Pemilu yang bersih dan adil,” tutupnya.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar