Ads

Kamis, 06 Agustus 2020, Agustus 06, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-06T07:16:18Z
DPP Kapten IndonesiaDPW Kapten Banten

DPW Kapten Indonesia Wilayah Banten Akan Memfokuskan Pada Pelaksanaan Rakowil

JOURNALTELEGRAF – Dewan Pengurus Pusat (DPP), Komunitas Penyedia Tenaga Internasional (Kapten) Indonesia, melantik dua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Banten dan DKI Jakarta, dilaksanakan di Bogor-Jawa Barat.
Pelantika DPW Kapten Wilayah Banten oleh DPP Kapten Indonesia. (Foto: Istimewa)

Prosesi pelantikan yang terbilang sederhana, tidak mengurangi substansi kegiatan dalam deklarasi dan pelantikan tersebut yang berlangsung hikmah dengan berbagai bentuk kerja sama berupa MoU tentang masa depan ketenagakerjaan Indonesia. 

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Rauf selaku Ketua Umum DPP Kapten Indonesia menghimbau setelah di lantiknya DPW agar bisa lebih memfokuskan pada program kerja.

“Fokus saja dulu pada program kerja, sehingga dapat menciptakan para tenaga kerja yang handal dan profesional,” ucap Abdul. Rabu (05/08/2020).

Hal senada oleh, Ketua DPW Kapten Indonesia wilayah Banten, Hendara mengatakan akan segera mengadakan rapat koordinasi wilayah.

“Setelah selesai dari kegiatan akan mengadakan Rakorwil, khusus membahas program kerja sesuai dengan Visi dan Misi,” terangnya

Dirinya melanjutkan, dengan terjalinnya kerja sama Kapten Indonesia dengan PT. Pilar Kreasi Mandiri, untuk dapat saling mensupport tenaga kerja yang masih bekerja diluar negeri maupun yang sudah kembali ke Indonesia untuk dapat berinvestasi.

“Kami menyambut baik kerja sama ini sesuai apa yang diharapkan Ketua Umum Kapten, untuk dapat membantu para pekerja diluar negri mendapatkan pasif income nantinya,” tutup Hendara.

Reporter :  Amiruddin Wata
Editor : Alfonds Wodi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar