Ads

Sabtu, 22 Agustus 2020, Agustus 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-22T06:41:53Z
DPC PDI Perjuanga Kota BitungDPD PDI PerjuanganPDI PerjuanganPrajurit PDI Perjuangan Kota Bitung

DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Gelar Musancab

JOURNALTELEGRAF – Musyawarah Anak Cabang (Musancab), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bitung, yang digelar di kediaman Keluarga Mantiri – Tangkudung Kelurahan Manembo-Nembo Bawah, Kecamatan Matuari. 


Pembukaan Musancab DPC PDI Perjuangan Kota Bitung. Jumat 21 Agustus 2020. (Foto: Istimewa)


Dalam kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, dan dihadiri oleh sejumlah Kader dan Pimpinan DPD dan DPC PDI Perjuangan.


Ketua DPD PDI Perjuangan, saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan, Musancab adalah hal penting untuk dilaksanakan dalam mengisi serta melakukan penyegaran kembali struktur partai dalam tingkat Kecamatan. 


“Pengurus Partai PDI Perjuangan, kedepannya harus memiliki semangat dalam loyalitas dan kontribusi terhadap partai untuk membesarkan partai PDI Perjuangan di Kota Bitung,” tegas Olly. Jumat (21/08/2020).


Olly pun menambahkan, kiranya seluruh pengurus partai tetap solid dan bekerja sama untuk membesarkan partai. 


“Saya meyakini, kalian memiliki semangat juang yang tinggi. Pilkada 2020 nanti partai PDI Perjuangan harus menjadi partai pemenang khususnya di Kota Bitung,” tegas Orang nomor satu di Sulut ini.


Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri dalam sambutannya menyampaikan, dirinya memiliki harapan dan semangat juang yang sama serta kiranya kita semakin solid dan tetap disiplin dalam aturan partai.


“Disiplin adalah modal utama, dalam menghadapi tantangan Pilkada 2020. Dan kiranya untuk seluruh pengurus partai dapat melakukan hal-hal positif untuk   dapat mengangkat kredibilitas partai serta dapat menarik simpati masyarakat,” ujar calon Walikota Bitung yang diusung oleh PDI Perjuangan.


Diketahui pelaksanaan Musancab, juga dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji kepada 8 Ketua dan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di delapan kecamatan se-Kota Bitung.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar