Ads


 

JournalTelegraf
Minggu, 23 Agustus 2020, Agustus 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-23T06:38:30Z
bansospemkotmanadoharapanjadipastiKota ManadoMANADOManadobangetmanadodiberkatiMORHJPWalikota Manado

Bansos GSVL-MOR Sentuh Hamba Tuhan se-Kota Manado

JOURNALTELEGRAF
- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus berupaya yang terbaik bagi masyarakatnya selama masa pandemi ini.

Kali ini, Wali Kota GS Vicky Lumentut bersama Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada seluruh tokoh agama se-Kota Manado.

Dalam sambutannya Lumentut mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat terlebih khusus kepada seluruh tokoh agama se kota Manado.

“Salam sehat pa torang semua, kepada para Hamba Tuhan doakan Manado kota kita ini agar pandemi Covid-19 cepat berlalu. Untuk bantuan tersebut, jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua selama masa pandemi ini,” ujar Wali Kota di Gedung Youth Centre Manado, Sabtu (22/8/2020) 

Wali Kota pilihan rakyat dua periode yang diusung Partai Demokrat Kota Manado ini berharap, Kota Manado bisa cepat pulih dari bencana non alam yang sedang kita rasakan bersama saat ini dan kedepan bisa menjadi lebih rukun dalam beragama dan mengedepankan rasa toleransi yang tinggi.

“Semoga kita bisa sama-sama melewati masa pandemi ini, dan kedepan kota kita tercinta ini bisa lebih rukun dan mempunyai rasa toleransi yang tinggi antar umat beragama,” pungkas Ketua Partai Demokrat Sulut periode 2011-2018 yang tahun 2018 lalu secara tiba-tiba berpindah ke partai Nasdem.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar