Ads

Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-09-01T01:46:18Z
UNM Makassar

13 UKM Universitas Negri Makassar di Lantik Secara Serentak


JOURNALTELEGRAF-Lagi LPM Penalaran UNM kembali mengikuti pelantikan serentak, kali ini 13 UKM se Universitas Negri Makassar yang dilantik pada periode tahun ini. kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan setiap UKM dengan menerapkan protokol kesehatan.


Muh. Mahfud selaku ketua umum LPM Penalaran UNM berharap dengan adanya pelantikan serentak ini dapat menambah semangat dan silaturahmi bagi seluruh UKM terkhusus LPM Penalaran UNM. 


“Semoga Pelantikan serentak LPM Penalaran UNM bersama dengan UKM lain dapat menjadi penyemangat bagi kepengurusan dalam meningkatkan kinerja kelembagaan dan tentunya sebagai ajang silaturahim baik sesama UKM maupun birokrasi kampus.” ujar Mahfud di Ballroom Menara Pinisi UNM, Senin (31/8/2020).


Sementara itu, acara pelantikan serentak ini juga dilakukan sebagai simbol penyerahan tanggung jawab dari periode sebelumnya ke periode salanjutnya. Ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh ketua umum.
 

"Walapun dilakukan di tengah pandemi namun diharapkan acara ini tidak mengurangi esensi dari pelantikan itu sendiri," ucap Mahfud.


Selain itu, kegiatan yang diadakan secara terbatas ini dihadiri oleh Rektor UNM  Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP. beserta jajarannya dapat berjalan dengan hikmat dan tertib.



Prof. Dr. H.Husain Syam, M.TP. selaku Rektor UNM mengatakan, bahwa 
harapannya pengurus yang dilantik hari ini bisa lebih baik dari periode sebelumnya, sama dengan pepatah bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin


"UKM ini mampu menjadi wadah dan mengembangkan eksistensinya dengan memberi manfaat hingga ke masyarakat," tandas Prof Husain.




Reporter : Irma Lestari
Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar