Ads

Jumat, 17 Juli 2020, Juli 17, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-16T19:39:08Z
Boven Digoel

"Tatap Muka" Danrem Merauke Berikan Arahan Kepada Prajurit Kodim Boven Digoel


JOURNALTELEGRAF - Bertempat di Gedung Bung Hatta, Komandan Korem 174/ATW (Merauke ) Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko beserta rombongan bertatap muka dengan prajurit dan Ibu-ibu Persit KCK Kodim 1711/BVD.


Sebelum memberikan arahan, Danrem membagikan masker kepada seluruh anggota Kodim yang  hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam arahannya, Danrem Brigjen Bangun Nawoko memberikan apresiasi kepada anggota Kodim 1711/BVD yang masih bertahan dan tidak mengeluh didalam melaksanakan tugas menjaga NKRI walaupun dihadapkan dengan keadaan dan keterbatasan yang ada di wilayah perbatasan.

"Khususnya kepada para Babinsa, saya salut kepada mereka dengan bekerja tulus dan ikhlas, selalu berada ditengah - tengah warga binaannya dikala senang maupun susah. Saya berharap hal ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi," tuturnya Bangun, Kamis (16/7/2020).



Pada kesempatan yang sama, Brigjen Bangun Nawoko juga mengatakan, Kodim 1711/BVD selain melaksanakan tugas pokok pembinaan Teritorial juga harus melakukan tugas operasi dalam pengamanan perbatasan.
Dalam melaksanakan pembinaan Teritorial yang berhadapan langsung dengan masyarakat, diharapkan kepada seluruh prajurit menggiatkan Komsos maupun kegiatan Binter lainnya guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit bahwa dalam pelaksanaan tugas dilapangan harus selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dan satuan-satuan lainnya demi tercapainya tugas pokok TNI.

"Jalin komunikasi yang baik dengan rekan kerja, didalam rumah tangga dan jangan lupa untuk tetap semangat didalam menjalan tugas," tandasnya.



Reporter : Thedy Arwian
Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar