Ads

Rabu, 22 Juli 2020, Juli 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-22T14:30:22Z
AKP Awaludin Puhi SIKPolres bitungSatlantas Polres Bitung

Satlantas Polres Bitung Umumkan Titik Lokasi Operasi Patuh Samrat 2020

JOURNALTELEGRAF – Satlantas Polres Bitung, tak henti-hentinya mensosialisasikan tentang keselamatan dalam berkendaraan, serta pelaksanaan Operasi Patuh Samrat (OPS) 2020, yang akan digelar besok 23 Juli hingga 05 Agustus 2020.

Sosialisasi pelaksanan Operasi Patuh Samrat 2020 oleh Satlantas Polres Bitung. (Foto: Istimewa)

Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo melalui Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi,SIK, menerangkan lokasi Operasi Patuh Samrat (OPS) 2020, yang akan digelar besok, dalam jumpa press, hari ini Rabu (22/07/2020), sore tadi di Garage Carwash and Cafe, Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir Kota Bitung.

“Pusat Kota Bitung, Girian, Jalan 46, Terminal Tangkoko dan Kawasan Tertib Lalu Lintas serta akan melakukan hunting tilang di ruas jalan Kota Bitung,” ungkap Awaludin.

Pemberian dan pemasangan helm oleh Kasat Lantas Polres Bitung kepada sejumlah pengendara kendaraan bermotor. (Foto: Alfonds/JT)

Dirinya menambahkan, dalam pelaksanaan OPS 2020, penerapan protap pencegahan pandemi covid-19, merupakan salah satu tujuan di gelarnya kegiatan ini, diketahui bersama angka positif covid-19 di Kota Bitung, terus meningkat, sehingga wajib bagi warga serta pengguna lalu lintas untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Bagi pengendara yang tak memakai masker, tak di ijinkan untuk meneruskan perjalanan begitu juga para penumpang di kendaraan umum akan diturunkan apabila tak menggunakannya,” terang Kasat Lantas Polres Bitung, sambil melepaskan senyum khasnya.

Reporter / Editor : Alfonds Wodi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar