Ads

Kamis, 09 Juli 2020, Juli 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-09T01:47:52Z
Gubernur SulutKapolres bitungPemkot Bitungpemprov sulutSekot BitungWakil Walikota Bitung

Olly Serahkan 1.400 Sertifikat Bagi Warga Kota Bitung


Foto: (istimewa) penyerahan sertifikat secara simbolis kepada warga Kota Bitung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey

JOURNALTELEGRAF – Penyerahan 1.400 sertifikat, secara simbolis oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey kepada masyarakat Kota Bitung, di Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. Rabu (08/07/2020).

Sementara dari jumlah 1.400 sertifikat yang akan diserahkan saat ini, terbagi dari beberapa Kelurahan yakni; Kelurahan Danowudu sebanyak 180 sertifikat dan Kelurahan Wangurer Utara 150 sertifikat serta Kelurahan Wangurer Barat sebanyak 1070 sertifikat.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengatakan penyerahan sertifikat yang di berikan negara kepada masyarakat ini gratis, sebagaimana telah tertuang dalam program pemerintah pusat.

“Presiden pak Jokowi karena sudah memberikan kenyamanan bagi rakyatnya, ini merupakan bentuk prihatin Pak Jokowi, terhadap masyarakat Sulawesi Utara terlebih khusus warga Kota Bitung, dan ini patut di apresiasi,” ungkap Olly.

Turut hadir dalam pelaksanaan penyerahan sertifikat saat ini,  Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri,  Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo SIK,  Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Hengky Honandar serta  pejabat di Lingkup Pemprov Sulut dan Pemkot Bitung.

Reporter / Editor : Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar