Ads

Minggu, 19 Juli 2020, Juli 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-19T13:46:20Z
morut

KPU Morut Gelar Sosialisasi Pemutahiran Data



JOURNALTELEGRAF-KPU Morut Gelar Sosialisasi Pemutahiran Data Pemilih Pengawasan Partisipasi 2020 di Masa Pandemi Covid-19, kegiatan yang berlangsung di Gedung Tepo Asa Aroa (Morokowa) Kolonodale,Minggu (19/6) Morowali Utara.

Turut hadir Pimpinan Partai Politik, Waka Polres Morowalu Utara, Kompol Asjik, Kapolsek Petasia IPDA Agus Salim, Ketua dan Anggota Bawaslu Morowali Utara (Morut) dan Komisioner KPU,serta para Lurah Kecamatan Petasia dan tokoh-tokoh Masyarakat.

Sementara pembawah materi Ketua KPU Sulawesi Tengah (Sulteng) Tanwir Lamaming, Ketua Bawaslu Sulteng, Ruslan Husein dan Kepala DInas (Kadis) Kependudukan dan catatan sipil) duckcapil Morut, Ardiansyah.yang telah memberikan materi.

Harapan Yusri agar Pilkada yang akan kita laksanakan ini semakin baik dengan data memilih berkwalitas di Morowali utara.

"Semoga sosialisasi yang kita laksanakan hari ini akan bermanfaat bagi semua pihak khususnya bagi Masyarakat Morowali Utara dalam menyonsong Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020,"ujarnya.

Dalam acara sosialisasi tersebut tetap mempertahatikan Protokoler Kesehatan Covid-19 berupa, jaga jarak,pakai masker dan cuci tangan.

Reporter : Johnny Inkiriwang
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar